Wednesday, September 25, 2013

Review : Ellgy H2O Hydro-Replenishing



Pertama kali saya mengetahui lotion ini dari dokter SpKK yang memberi saya resep tanpa memberitahu kalau salah satu obat di resep tersebut adalah lotion. Pas saya tebus di apotik, mbaknya bilang ini lotionnya dipakai di seluruh badan ya bu... Lho katanya saya disuruh pakai noroid tapi kenapa diresepinnya ini ya? Yang saya ingat dokternya bilang gini, ...
"Bu, nanti pakai noroid, tapi di apotik RS sini nggak jual ya, jadi noroidnya beli di luar." Kalau begitu kenapa saya dikasih si ellgy ini ya? Apakah dia dapat 'fee' kalau saya tebus resepnya di apotik RS tempat dia praktek? Yo wis lah, wong udah saya bayar juga, masa nggak dipakai sih.



Lotion buatan Malaysia ini pH-nya 5.5, wanginya enak dan tidak terlalu kental, jadi cepat meresap di kulit. Dengan kemasan model pump buat saya jadi cukup boros juga pakainya. Harganya Rp 90ribuan dengan berat 250 gr, masih lebih murah dari noroid ya..

Yang saya masih bingung sampai sekarang di kemasan lotionnya dibilang jangan digunakan untuk kulit sensitif dan tadi juga saya sudah bilang kalau lotion ini wanginya enak, berarti mengandung pewangi kan? Nah di sini yang masih jadi tanya buat saya, karena dokter SpKK bilang kalau kulit saya super duper sensitif dan jangan menggunakan lotion yang mengandung pewangi. Jadi kenapa tuh dokter kasih lotion ini buat saya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...